Bunuh Buaya Lantaran Memangsa Istrinya Yang Hamil

mau-mancing-ikan-eh-malah-dapat-buaya-5Nim0gTTTbSapujagat.com – Buaya mengoyak ibu yang tengah hamil, seorang lelaki mengamuk dan membunuh seekor buaya raksasa di Uganda. Dia murka sebab hewan itu mengoyak istrinya tengah hamil.

Surat kabar Mirror melaporkan, Senin (12/1), Mubarak Batambuze dari Desa Kibuye berang mengetahui buaya sepanjang tujuh meter itu memakan istrinya bernama Demeteriya Nabwire, serta calon anak mereka.

Saat kejadian Nabwire tengah mencari kayu bakar di pesisir sungai wilayah Nawaikoke namun tak kembali setelah beberapa jam. Warga desa pun cemas.

Pencarian pun dilakukan dan mereka kaget melihat ada potongan jari berdarah serta ponsel milik Nabwire ada di pesisir. Warga langsung menduga dia telah dimakan buaya yang hidup di sungai. Hewan seberat 1.000 kilogram itu juga menjadi tersangka kematian enam perempuan dan anak-anak hilang pada tahun lalu.

Dengan membabi buta Batambuze mengambil golok sudah diasahnya sangat tajam. Dengan bantuan lima nelayan Batambuze akhirnya bisa membunuh binatang buas itu.

Selama ini warga sering galau lantaran sering kehilangan keluarganya. Apalagi pemerintah menolak memberi kompensasi lantaran penduduk tewas sebab hewan dinilai alamiah. Saat pulang ke desanya warga menyambutnya bak pahlawan

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*