Bocah SMP di Bali Tewas Gantung Diri Lantaran Tidak Dibelikan HP

ilustrasi-gantung-diriSapujagat.com – Duka mendalam menyelimuti ayah korban, I Ketut Losin (46) warga Dusun Batang, Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem, Senin (12/01) malam. Losin masih tak percaya kalau anak laki-laki satu-satunya nekat mengakhiri hidupnya hanya karena HP baru.

Siswa kelas III SMP Negeri 2 Abang, Karangasem di Bali I Made Wiryadana (15) hanya karena tidak dibelikan HP baru, ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Pulang sekolah sore tadi, dia sempat mainan HP dan minta dibelikan yang baru. Saya katakan mau beli pakai apa, hidup saja masih pas-pasan,” kata Losin, orang tua korban, Senin (12/1) di Karangasem Bali.

Informasi yang diperoleh Merdeka.com, korban ditemukan gantung diri dengan mengenakan tali plastik di tiang plafon dapur. Korban masih mengenakan celana biru sekolah.

Aksi nekat yang dilakukan anaknya, diduga kuat karena apa yang diinginkan tidak terpenuhi. “Selama ini apa yang anak saya mau, harus selalu ada. Memang dia pendiam, jarang ada omongnya,” kata Losin sambil mengusap air matanya.

“Anak saya tergolong anak yang cerdas dan pendiam,” ujarnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*