Tips Rumus Diet Tora Sudiro yang Turun Hingga 19 Kg Dalam 5 Bulan

246Sapujagat.com – Karena mendapatkan berbagai kritikan dari orang-orang di sekelilingnya, aktor ganteng berusia 41 tahun Tora Sudiro akhirnya bertekad untuk menurunkan berat badannya. Dengan berbagai usaha yang telah dilakukannya, ia pun berhasil ‘membuang’ 19 kilo dari tubuhnya.

“Diet, nggak makan nasi. Turun 19 kilo, sekarang 82-an, dulu hampir 100. Ada rumus, (kalau makan) karbo nggak boleh (digabung sama) daging, kalau mau dagingnya sendiri nggak perlu campur yang lain. Nggak boleh makan malam juga,” tuturnya saat dijumpai di press screening film KACAUNYA DUNIA PERSILATAN yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (9/1) lalu.

ora pun mengaku jika hasil ini didapatkannya setelah ia menjalani program dietnya sejak lima bulan yang lalu. Tak hanya mengatur pola makannya, pria bertato ini juga rajin berkunjung ke tempat fitness untuk berolahraga.

“Beberapa bulan lalu, berat lebih 20 kilo dari sekarang. Bapak telepon, ‘Badan lu gendut’. Gue bilang, ‘Ya boleh dong nikmatin hidup’. Nyokap nelpon, ‘Tor udah nggak enak liat di tv’. Terakhir pak Leo, pemilik SinemArt, ‘Pengen badan kamu kayak di film dulu’. Langsung daftar fitness,” ungkapnya yang di kutip dari Merdeka.com.

289298_screening-film-kacaunya-dunia-persilatan_663_382

Setiap usaha keras yang dilakukan tak sia-sia, Kini Tora berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi atletis seperti dulu. Jadi, apakah kamu siap menerapkan rahasia diet jitu ala Tora Sudiro ?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*