Pencinta Selfie Semakin Dimanjakan Dengan Fiebot

30eabc8f8f756a4c636dbf5c757863374Sapujagat.com – Lenovo Selain merilis ponsel untuk kebutuhan selfie juga menciptakan sebuah robot untuk aktivitas selfie

Fiebot yang dipamerikan pada Consumer Electronic Show 2015 adalah generasi awal, versi selanjutnya diklaim akan memiliki lebih banyak fitur. Seperti penambahan speaker atau proyektor yang bisa menampilkan gambar dari ponsel.

Keistimewaan Fiebot yakni kemudahan untuk dikendalikan melalui remote, atau aplikasi ponsel. Fiebot juga bisa menyesuaikan tinggi dan tingkat kemiringan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Lenovo-Fibot-Selfie-Robot-Camera-DSC07733

Robot tersebut berbentuk seperti tripod untuk kamera, namun dengan tempat khusus yang cocok untuk berbagai tipe ponsel. Robot bernama Fiebot itu bisa dipakai untuk ponsel Android dan iOS.

Juga dilengkapi dengan peranti lunak pengenal wajah dan sensor gerakan. Fungsi ini bisa dipakai untuk proses monitoring atau mengawasi anak-anak.

Belum diketahui apakah produk ini akan dipasarkan di luar Tiongkok, dikutip dari PC Advisor, Sabtu (10/1), untuk tahap awal Fiebot hanya akan dipasarkan di Tiongkok.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*