Pemimpin Dunia Luangkan Waktu Ikuti Pawai Damai Paris

94625-thumbSapujagat.com –┬áSekitar 2.200 polisi dan tentara dikerahkan untuk berpatroli di jalan-jalan kota Paris untuk melindungi para peserta pawai dari kemungkinan serangan, sementara penembak jitu polisi ditempatkan di atap gedung dan detektif berpakaian sipil bercampur dengan peserta.

Puluhan pemimpin dunia termasuk negarawan Muslim dan Yahudi saling bergandeng tangan memimpin lebih dari satu juta warga Perancis yang melakukan pawai mengenang korban serangan militan Islamis.

Presiden Perancis Francois Hollande dan pemimpin dari Jerman, Italia, Israel, Turki, Inggris dan wilayah Palestina dan lain-lain bergerak dari Place de la Republique di pusat kot Paris mendahului lautan manusia yang membawa bendera Perancis dan negara lain.

Jaringan pembuangan air kotor kota ini diperiksa sebelum pawai dimulai sementara stasiun kereta bawah tanah di sekitar rute pawai ditutup.

Pawai sunyi – yang bisa jadi merupakan pawai terbesar di era modern Paris – menggambarkan rasa terkejut atas serangan militan Islamis terburuk di kota Eropa dalam delapan tahun terakhir.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*