Pemeran Yesus Dipercayakan Pada Aktor Muslim

visitor-7Sapujagat.com – Dilansir dari surat kabar Independent, Ahad (11/1), terpilihnya Sleiman memicu kontroversi lantaran hanya dia sendiri yang muslim dan perannya sungguh sentral. Aktor lain pemeluk Kristen konservatif. Kisah ini diberi judul ‘Killing Jesus’ diangkat dari buku karya penulis Bill O’Reilly dan Martin Dugard.

Sebelumnya, Sebuah kisah perjalanan kelahiran dan kematian Yesus Kristus kembali diangkat oleh stasiun televisi National Geographic dan dibuat sebagai mini serial.

Mini serial televisi ini bukan hanya menceritakan kelahiran, perjalanan, dan kematian sang juru penebus namun juga konflik di sekitarnya. Film itu bakal tayang awal musim semi tahun ini.

Menanggapi kritikan masukĀ aktor muslim asal Libanon bernama Haaz Sleiman mengatakan wajar-wajar saja ada ketidaksetujuan beberapa umat Islam. “Namun dalam agama saya percaya Yesus seorang nabi dan saya menghormatinya. Banyak yang tidak paham, dia (Yesus) berada di samping Nabi Muhammad SAW saat akhir zaman kelak,” ujar Sleiman yang dikutip dari Merdeka.com.

Sleiman mengaku bangga dan terhormat berperan sebagai Yesus. Menurutnya ada beberapa ajaran Kristus yang dia ikuti.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*