Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Tradisional

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara TradisionalSapujagat.com – Terkadang untuk menghilangkan jerawat dengan cepat ialah dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi kulit anda. Cepat tapi hasilnya hanya sementara bahkan jadi ketergantungan sebaiknya di hindari.

Cobalah dengan cara Tradisional yang terbukti dapat menghilangkan bekas jerawat di muka secara alami secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentu saja dapat dengan mudah di temukan disekitar kita.

Putih Telur

40CTK05-Kencangkan-Kulit-Wajah-dengan-Masker-Putih-Telur

pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

Pasta Gigi

cara-memilih-pasta-gigi-yang-tepat

Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up). Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.

Tomat

manfaat-tomat-untuk-jerawat

Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. dan makanlah untuk perawatan dari dalam.

Lidah Buaya

aloe-vera-gel

Perhatian jangan gunakan lidah yang asli dari mulut buaya ya, he,, Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, telaten.!!

Bawang Putih

asssss

Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.
Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain.

 

Demikian cara menghilangkan jerawat secara alami dan tradisional, lebih baik perlahan tapi efeknya selamanya dari pada cara instan tapi efeknya sebentar bahkan ketergantungan.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*