Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dalam Waktu 1 Bulan

cara-menurunkan-berat-badan-dalam-1-mingguSapujagat.com – mengecilkan paha itu bukanlah hal yang sulit dan bisa kita lakukan secara santai dengan menggunakan aktifitas kita sehari – hari. Bagaimana caranya??

olahraga jalan cepat

akukanlah setiap hari paling tidak setengah jam. Hal ini sangat bermanfaat untuk mengencangkan otot pada paha dan membuat otot menjadi lebih kuat. Sehingga paha akan kelihatan kecil dan lebih kencang. Selain itu, jalan cepat juga bermanfaat untuk mengurangi visibilitas dan mencegah selulit.

Melakukan sit up

Dengan melakukan sit up sebelum tidur selama 5 menit akan membantu mengecilkan paha anda.

olahraga senam yoga

Senam yoga bisa memberikan manfaat secara langsung ke paha bagian atas dan juga lebih maksimal. Hal itu disebabkan karena senam yoga merangsang bagian atas otot dari paha. Selain itu, ada beberapa gerakan dalam senam yoga yang ternyata juga sangat efektif untuk membuat peregangan pada otot menjadi sirna.

Olahraga naik turun tangga

unakanlah tangga di mana saja sebagai saran untuk melatih paha anda. Gunakanlah hitungan 2 x 8 ketika melakukan olahraga naik tangga, hal itu bisa membantu anda untuk mengecilkan paha.

Olahraga jongkok dengan melebarkan kaki

Gunakan dumbel yang memiliki berat 3 – 5 kg di depan anda dan lebarkan kaki dan lengan anda selebar mungkin. Selanjutnya, lakukan gerakan jongkok sampai paha bisa sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Dengan begini akan membuat paha bagian dalam anda menjadi lebih kencang dan mengecil, sebisa mungkin untuk melakukannya setiap hari.

Mengangkat kaki kira – kira 15 cm diatas lantai

Anda juga bisa menggunakan hitungan 2 x 8, olahraga ini bisa membantu mengecilkan paha anda secara efektif, hanya saja memerlukan kekonsistenan.

Pola hidup

Mengubah pola hidup juga penting, terutama ketika kita mengubah pola makan kita dengan menyingkirkan makanan yang mengandung lemak. Sangat penting juga untuk mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah – buahan dan sayuran hijau karena banyak mengandung vitamin.

 

Butuh niat yang kuat dan juga manfaatkan dukungan dari orang – orang terdekat sebagai motivasi kita untuk berjuang. Namun untuk mengecilkan paha dengan tepat dan cepat, jangan lupa untuk selalu minum air putih dan mengurangi makanan yang berlemak.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*