Setelah Selfie Terbitlah Belfie

20150108200411-1-tongkat-belfie-001-bramy-biantoroSapujagat.com – Masa-masa kejayaan tongsis mungkin segera berakhir dengan kehadiran tongkat belfie. Belfie adalah memotret bagian belakang tubuh terutama pantat. Ya, tren belfie memang tengah menghangat belakangan ini setelah di populerkan oleh beberapa selebriti seksi Hollywood, misalnya Kim Kardashian dan Kate Uptown.

Sebuah perusahaan asal Amerika, On.com, memanfaatkan tren unik tersebut dengan menciptakan tongsis khusus belfie. Tongkat ini mengusung desian yang cukup futuristik dan mirip tangan robot yang bisa ditekuk hingga 90 derajat. Dengan begitu, tongkat ini bisa memotret pantat dengan sempurna.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail (08/01), tongkat selfie ini akan dijual tahun ini dengan harga yang cukup menguras kantong, sekitar Rp 1 jutaan. Tidak dipungkiri lagi, tongkat belfie adalah salah satu tongsis paling aneh yang pernah dibuat.

On.com membuat tongkat belfie mereka cocok dengan beragam jenis smartphone, seperti Android, Windows, dan iOS. Sebab, untuk mengaktifkan tombol potret, fitur Bluetooth dari smartphone yang kompatibel memang harus diaktifkan.

zaman-tongsis-segera-habis-saatnya-tongkat-belfie-berjaya

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*