Rodgers berikan alasan Gerrard di gantikan di babak kedua

gerrard

Gerrard bermain sebagai starter di Stadium of Lights, Sabtu (10/1/2015) malam WIB. Statistik di babak pertama pemain 34 tahun itu adalah empat shots, satu on target, dan sekali dilanggar.

Saat Gerrard bermain, Liverpool lumayan banyak bikin peluang salah satunya berbuah gol Lazar Markovic di menit ke-9. Namun, keputusan mengejutkan dibuat Rodgers ketika Gerrard keluar di pergantian babak dan digantikan Dejan Lovren.

Tak biasa-biasanya Steven Gerrard cuma bermain sebabak untuk Liverpool, saat menghadapi Sunderland. Manajer Brendan Rodgers punya penjelasan untuk keputusannya itu.

Tanpa Gerrard, Liverpool sedikit kesulitan bikin peluang berbahaya ke gawang Sunderland. Bagusnya keunggulan 1-0 tetap dipertahankan hingga 90 menit laga tuntas.

Seperti dicatat Opta, ini untuk pertama kalinya sejak Oktober 2001 (laga kontra Leicester City), Gerrard ditarik keluar di pergantian babak.

Soal itu Rodgers menjelaskan bahwa Gerrard bermasalah dengan hamstring-nya dan butuh perawatan agar cederanya tidak menjadi parah.

“Ini cuma buat jaga-jaga,” ujar Rodgers di situs resmi tim.

“Dia akan menjalani pemindaian pada hamstringnya. Dia cuma merasa agak sediki tegang di hamstringnya. Jadi kami hanya harus menjaga kondisinya dan kami akan lihat perkembangannya,” sambungnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*