Rekomendasi Handphone Dual SIM GSM CDMA Os Android Terbaik

Handphone Dual SIM GSM CDMA terbaikSaat ini bukan hal yang asing bagi kita mendengar handphone dual sim. Berbagai kecanggihan teknologi yang ditawarkan smartphone dual sim ini tentunya sangat menggiurkan para peminatnya. Apalagi dengan balutan teknologi operasional os Android yang kian populer di jagat gadget dunia. Semakin memikat hati siapa saja yang tidak ingin ketinggalan teknologi terkini.

Jika sebelumnya kita lebih sering mendengar publikasi mengenai handphone dual sim CDMA GSM dimana CDMA sebagai sim pertama dan GSM sebagai sim kedua. Kini ternyata telah hadir produk smartphone dual sim GSM CDMA. Mugkin gaungnya kurang begitu menggema di ranah masyarakat Indonesia saat ini. Namun, bagi Anda yang menginginkan hal ini ternyata produsen smartphone kenamaan telah meluncurkannya ke pasaran. Pantas saja, karena para produsen smartphone ini lebih memilih pasar menengah ke atas sebagai konsumennya. Pastinya dengan kualitas yang terjamin, karena berasal dari produsenn yang sudah tidak kita ragukan kapasitasnya.

Handphone Dual Sim GSM CDMA Terbaik

Ini dia handphone pintar dari keluaran Taiwan dengan produknya HTC One dual sim. Mungkin Anda belum terlalu familier dengan brand tersebut. Tentu saja, karena HTC lebih banyak menyasar konsumen kelas menengah ke atas dengan penawarna harga yang sebanding dengan kelebihan yang dimilikinya.
Smartphone pintar ini telah didukung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi di GSM dan CDMA. Untuk GSM mendukung 3G, GPRS dan EDGE pada slot sim 1, sementara untuk CDMA mendukung EVDO Rev A (ada pada slot sim 2). Ditambah lagi smartphone ini juga menggunakan sistem operasi android jelly bean versi 4.1.2 dan bisa diupgrade ke versi 4.2.2. Pastilah aktifitas berselancar Anda di dunia maya kian nyaman dan cepat.
Sesuai dengan namanya HTC One dipilih sebagai produk andalan yang akan semakin mengangkat pamornya sebagai produk unik dengan spesifikasi yang sangat ‘gahar’. Bagaimana tidak, Anda akan merasakan kecepatan dari prosesor Quad Core mencapai 1.7 GHz.. Bahkan Andapun dapat menikmati aplikasi sepuas hati dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB dan kapasitas memori sampai 32 GB. Eits tunggu dulu… jika masih belum puas, Andapun dapat menambahkan memori eksternal sebesar 64 GB
Apalagi yang akan Anda tunggu jika handphone pintar ini pun memanjakan mata Anda dengan layar super LCD3 dan menggunakan kerapatan piksel mencapai 469 ppi. Anda juga tidak perlu takut layar handphone Anda tergores, karena layar handphone HTC ONE ini menggunakan lapisan pelindung dengan Corning Gorilla Glass 2. Kecanggihan yang dimiliki handphone ppintar ini tentunya sepadan dengan harganya yang tidak murah. Harga 7.6 juta tentulah tidak mengecewakan Anda yang terpikat oleh keunikan handphone ini bukan?
Meski terbilang mahal, namun setidaknya bisa menjadi refensi Anda dalam memilih handphone dual sim gsm cdma terbaik.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*