Mengintip Spesifikasi Smartphone Android Berkapasitas Memory 320 GB

V2-TrioSapujagat.com– Saygus V2 (dibaca V’kuadrat’) cukup membuat heboh penonton CES dengan spesifikasi gaharnya, yang paling menonjol tentu saja memori berkapasitas total 320 GB! Tak ayal, banyak yang mengatakan bila Saygus V2 lebih mirip hard disk ketimbang smartphone.

Tetapi Anda mungkin agak sedikit kecewa, sebab sejatinya Saygus V2 tidak benar-benar dibekali memori internal 320 GB. Ternyata memori internal Saygus V2 hanya 64 GB.

Faktor yang membuatnya bisa menjadi smartphone 320 GB adalah tambahan dua slot kartu microSD yang masing-masing mampu menampung microSD hingga 128 GB. Nah, jika ditotal jumlah memori yang bisa ditampung Saygus V2 adalah 320 GB.

Namun jangan kecewa dulu, sebab Saygus membekali Saygus V2 dengan deretan fitur unggulan, salah satunya prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz dan RAM 3 GB. Smartphone yang berjalan dengan Android KitKat tersebut juga hadir dengan layar 5 inci (445 ppi) berlapis kaca Gorilla Glass 4 atau seperti yang terdapat di Galaxy Note 4.

Pertunjukan belum berakhir, di bagian belakang Saygus V2 ada kamera berkekuatan 21 megapiksel dengan fitur OIS dan dual-LED flash. Sementara di bagian depan Anda bisa menemukan kamera selfie 13 megapiksel juga berbekal OIS.

Smartphone tersebut bahkan sudah mendapat sertifikasi IP7X, sehingga teruji tahan ditenggelamkan dalam air hingga setengah jam, Android Central (07/01).

Saygus_V2_5

Saygus V2 sepertinya akan menjadi penantang sepadan untuk deretan smartphone tahan banting Xperia milik Sony. Sebab, Saygus V2 diketahui mempunyai bodi berlapis lapisan anti peluru atau kevlar.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*