Komentar Netanyahu Perihal Penyerangan Tabloid Satir Prancis Charlie Hebdo

netanyahu_revoke_citizenshipSapujagat.com – Netanyahu sebenarnya ingin mengikuti jalan kaki massal di Ibu Kota Paris untuk memperingati tragedi Charlie Hebdo dan serangan lainnya namun atas nama keamanan tugas itu diberikan pada Menteri Luar Negeri Avigdor Lieberman.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu ikut komentar dalam penyerangan tabloid satir Prancis Charlie Hebdo. Seruannya ditujukan langsung pada warga Yahudi di Negeri Menara Eiffel itu. Dia menegaskan Israel satu-satunya rumah aman bagi kaum Yahudi.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (11/1), sekitar 17 orang kurang dari empat hari telah terbunuh sebab serangan ekstremis. Netanyahu mengklaim tak ada tempat aman dari ancaman itu kecuali di Israel. “Untuk seluruh Yahudi di Prancis, Yahudi di Eropa, saya ingin mengatakan Israel bukan hanya tempat bagi Anda berdoa namun di sini juga rumah yang tepat,” Ujar Bibi, panggilan akrab Netanyahu, dalam sebuah wawancara di televisi yang di kutip dari Merdeka.com.

Menurut Netanyahu teror akan terus ada di pelbagai belahan bumi dan Yahudi paling banyak menjadi sasaran. Dia akan membahas dengan komitenya untuk memfasilitasi kedatangan Yahudi dari Prancis maupun Eropa ke Israel.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*