Video Musik Avicii yang Berjudul “Wake Me Up” di Daur Ulang Oleh 2Cellos

2Cellos-4_652x367Sapujagat.com – 2Cellos adalah instrumentalis pertama yang tampil di Glee. Mereka juga telah muncul di The Ellen DeGeneres Show, The Tonight Show, dan The Bachelor Live Wedding Special.

Mereka kembali menyapa penggemar dengan album baru mereka “Celloverse” (Portrait / Sony Music Masterworks) yang akan rilis 27 Januari 2015. Sebelumnya, 2Cellos telah merilis 2 buah album, “2Cellos” dan “In2ition”.

Diproduseri sendiri oleh Sulic dan Hauser, “Celloverse” menunjukkan kepiawaian 2Cellos dalam menampilkan kembali (cover version) lagu-lagu rock/pop klasik.

Dimulai dengan perpaduan metal dan klasik dalam hits Iron Maiden “The Trooper Overture” dan Rossini “William Tell Overture. Kemudian nomor andalan AC/DC “Thunderstruck”. Video klip mereka untuk lagu ini telah mengumpulkan 31 juta view di youtube.

Disusul “I Will Wait” oleh Mumford & Sons dan Michael Jackson “They Do not Care About Us”. Satu lagi yang istimewa dalam “Celloverse” yaitu ┬álagu klasik Paul McCartney “Live and Let Die,” dengan bintang tamu Lang Lang. Semua lagu di album “Celloverse” diaransemen oleh mereka sendiri.

2Cellos merilis video musik baru untuk lagu “Wake Me Up” oleh Avicii.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat perjalanan persahabatan 2Cellos tumbuh selama tiga periode waktu – masa kanak-kanak, hari ini dan usia tua (tahun 2069).

Video itu menampilkan 2Cellos yang main di depan kelas untuk kaum lanjut usia. Seperti biasa, 2Cellos tidak pernah gagal untuk menggoyang dan memutar kepala penonton dengan permainan musik yang kreatif dan humor ‘tingkat tinggi’.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*