Mengenal Kehebatan Mercedes Benz F 015 Auto Pilot

Mercedes-Benz-F-015-Auto-PilotSapujagat.com -Tak hanya mengesankan high technology, namun imej sebagai mobil mewah tetap dipertahankan, bahkan ditingkatkan dengan penggunaan bahan-bahan pilihan di interiornya, seperti di jok, door trim, dashboard, dan lainnya.

Kepala Manajemen Mercedes Benz Dieter Zetsche saat memperkenalkan mobil F 015 di International CES 2015 di The Cosmopolitan, Las Vegas (5/1). Mercedes Benz F 015 adalah mobil terbaru yang berteknologi auto pilot atau autonomous driving.

Jika kendaraan diseting melaju sendiri, maka empat kursi bisa diputar sehingga memungkinkan pengemudi dan penumpang satu sama lain saling bertatap muka. Namun jika sistem pengendaraan diseting manual, maka kursi pengemudi akan balik ke posisi semula.
Untuk berkomunikasi dengan dunia luar, F 015 sudah dilengkapi dengan enam layar sentuh digital di ruang kabin. Hebatnya, untuk mengaktifkan fitur komunikasi dan hiburan, pengemudi atau penumpang cukup menggunakan gestur tubuh atau layar bisa langsung disentuh.
Mengenai material bodi, F 015 menggunakan bahan serat karbon dan alumunium, ringan namun sangat kuat. Mobil ini juga didesain bisa digerakkan dengan murni tenaga listrik maupun hidrogen fuel cell.
Teknologi autonomous driving pada F 015 menggunakan hasil pengembangan dari Mercy S 500 Intelligent Drive yang sudah diuji coba sejauh 100 kilometer dari Mannheim ke Pfozheim pada 2013.
Mercedes-Benz F015 Luxury in Motion autonomous concept car is pictured on-stage during the 2015 International Consumer Electronics Show in Las Vegas
The Mercedes-Benz F 015 Luxury in Motion mercedes-benz-f-015-jk-1_653

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*