Status Hukum Fariz RM Tak Jelas Setelah Positif Konsumsi Narkoba

tertangkap-basah-mengenakan-narkoba-far-6ac397Sapujagat.com -Fariz sendiri pasrah tanpa perlawanan ketika diserbu pihak kepolisian di kediamannya waktu itu. Selasa (6/1) kemarin di kediamannya daerah Bintaro, Jakarta. Saat itu juga paman Sherina itu langsung digiring ke kantor polisi beserta beberapa barang bukti tersebut.

Setelah dilakukan tes urin, ternyata Fariz positif telah memakai obat terlarang jenis ganja tersebut. Hingga kini masih belum ada keputusan resmi mengenai status hukum dari pelantun lagu Barcelona itu.

“Belum ditentukan apakah ditahan atau tidak. Belum ada surat penahanan yang dikeluarkan,” jelas Hendra Herdiansyah, salah satu tim pengacara Fariz singkat yang dikutip dari Merdeka.com.

Meskipun begitu, Fariz tetap saja harus menjalani rehabilitasi untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Padahal jika diingat lagi, sebelumnya pria berusia 56 tahun itu sempat ditangkap dan direhabilitasi karena kasus serupa tahun 2007 silam.

“Rehab Hari ini, tertanggal 7 Januari 2015. Surat sudah resmi diajukan ke Kapolres, semoga dapat balasan baik. Mekanismenya diatur sendiri nanti,” lanjutnya.

Mengetahui Fariz tengah bernasib kurang baik, sang istri, Oneng Diana Riyadini langsung berkunjung untuk melihat kondisi sang suami. Selain itu ada juga beberapa teman lain yang dikabarkan sudah menunjukkan rasa perhatian mereka pada Fariz.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*