Beredar Foto Selfie Para Penumpang AirAsia QZ8501Sebelum Pesawat Terbang

029560300_1420478656-1460893310Sapujagat.com – Pesawat dengan 162 penumpang itu hilang kontak setelah 40 menit meninggalkan Surabaya.

Yunita Syawal, 25 tahun, salah satu keluarga korban dari pesawat AirAsia QZ8501 menerima sebuah foto selfie adiknya, Hendra Gunawan Syawal, sesaat sebelum pesawat itu lepas landas di Bandar Udara Juanda, Surabaya menuju Singapura pada 28 Desember lalu.

Dalam foto selfie yang dikirim dari ponsel itu terlihat adiknya sedang duduk bersama ketiga teman laki-laki, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Selasa (6/1) yang dikutip dari Merdeka.com.

Yunita mendengar pesawat itu hilang dari media sosial. Tak lama kemudian seorang teman adiknya mengirimkan foto selfie Hendra kepada dia, tapi Yunita masih belum yakin adiknya berada di pesawat itu.

Sebuah telepon dari orangtuanya membenarkan kejadian itu.

“Saya langsung terbang ke Surabaya,” kata Yunita kepada kantor berita AFP. Yunita selama ini tinggal di Jakarta dan bersama adiknya dia menjalankan bisnis di Surabaya.

Setelah tiba di Surabaya, pada hari ke-6 pesawat itu hilang, jenazah Hendra berhasil diidentifikasi di antara 31 jenazah lainnya. Ketika Yunita melihat jenazah di dalam peti mati dia langsung mengenali adiknya itu dari potongan rambutnya.

“Setelah beberapa hari, kami masih beranggapan dia masih hidup. Tapi sekarang kami sudah melihat jenazahnya. Ada yang hilang dalam hati saya, tapi semoga waktu akan menyembuhkan” pungkasnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*