Xiaomi Redmi 2 diluncurkan dengan 64-bit Snapdragon 410 CPU dan Konektivitas LTE

XIAOMI-redmi-2Seperti yang diharapkan, Xiaomi Minggu ini memperkenalkan sekuel nya Pembaruan dari Model Xiaomi Redmi 1S yaitu The Xiaomi Redmi 2, dilengkapi dengan layar 4,7 inci 720 x 1280. Salah satu perubahan dapat ditemukan dimana Snapdragon 400 telah digantikan oleh 64-bit 1.2GHz Snapdragon 410 CPU. The Adreno 306 GPU merupakan upgrade dari Adreno 305. 1GB RAM , dan ada 8GB penyimpanan data. Sebuah slot microSD 64GB tersedia bagi mereka yang membutuhkan memori tambahan. Sementara kamera menghadap ke belakang 8MP tetap dari model asli, kamera depan  2MP. Sebuah 2200mAh baterai , dan Android 4.4.4  pra-instal.

Perubahan besar dengan Xiaomi Redmi 2 adalah penambahan konektivitas LTE yang akan mendukung beberapa jaringan operator. Bahkan, telepon mendukung GSM, WCDMA, TD LTE, dan LTE FDD pipa. Itu berarti akan terhubung ke jaringan 4G LTE milik China Telecom, China Unicom dan China Mobile. Telepon akan tersedia dalam warna putih, hitam, hijau, kuning dan merah muda.

The Xiaomi Redmi 2 dapat anda dapatkan denngan merogoh kocek sebesar $ 112,60 USD. Ponsel ini secara resmi akan diluncurkan pada 9 Januari. Mungkin ada beberapa informasi lebih lanjut datang dari Xiaomi. Kami berharap produsen untuk memperkenalkan sekuel Xiaomi Redmi Note phablet, dan mengungkap ponsel terbaru andalannya. Itu bisa menjadi Mi4S Xiaomi atau Xiaomi MI5.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*