Waspada ! Lensa Kontak anda bisa menghilangkan cahaya kehidupan anda !

6713_cara_aman_pakai_lensa_kontak_2

Sapujagat.com – Salah satu pendorong perkembangan lensa kontak adalah popularitas anime Jepang. Seperti kita ketahui, anime Jepang memiliki mata yang bulat besar dan berwarna-warni. Ada hijau, biru, ungu, bahkan pink.

Akhirnya, lensa kontak dari Asia pun memiliki gaya berwarna-warni dan bisa membuat iris mata menjadi lebih besar. Penggunaan lensa kontak ini pun akan membuat mata Anda menjadi lebih menarik. Namun ternyata, pemakaiannya menimbulkan risiko yang tidak main-main.

Sungguh menarik. Tak heran para fans anime itu pun ingin memiliki mata yang sama sesuai dengan mata anime kesukaannya.

Contact Lens atau lensa kontak adalah salah satu item yang harus dimiliki perempuan masa kini. Selain memperbaiki penglihatan bagi yang mengalami gangguan, kehadirannya bisa dijadikan penunjang penampilan.

Kepala bagian lensa kontak kornea dari American Optometric Association mengatakan bahwa ukuran lensa kontak yang tidak pas dapat menghalangi oksigen yang masuk ke mata dan menyebabkan kerusakan serius. Bahkan pada 2010 lalu, juru bicara dari Food and Drug Administration (FDA) mengatakan bahwa hal tersebut dapat menimbulkan kebutaan.

Dalam beberapa tahun ini, tren iris mata yang besar sedang digandungri di Asia. Di Amerika Serikat, iris mata besar juga tengah populer setelah Lady Gaga memakainya pada video klipnya yang berjudul Bad Romance.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*