Inilah Aplikasi Chat Android Paling Populer 2014

aplikasi-chat-android-populerBersosialisasi melalui media sosial merupakan hal yang wajib bagi Anda yang tidak pernah mau ketinggalan jaman dan berita terkini yang terjadi di sekitar kita bahkan seluruh dunia. Mulai dari facebook maupun twitter, sepertinya semakin membuat kita tidak bisa lepas dari gadget baik itu ponsel smartphone maupun tablet untuk jauh-jauh dari genggaman kita.

Tapi, dengan munculnya berbagai aplikasi chat yang berkembang saat ini, kini semakin banyak orang yang mulai berlaih pada aplikasi chat yang kian banyak ditawarkan melalui playstore. Ternyata aplikasi yang ditawarkan os android kian menarik perhatian penyuka media sosial.

Yuk kita cari tahu, aplikasi chat android paling populer mana sajakah itu.? Mari kita simak bersama-sama.

1.Whatsapp untuk Android Pada mulanya aplikasi chat ini merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh ios iphone. Namun, saat ini sudah dikembangkan untuk dapat digunakan pada os androis, os symbian, nokia, os windows mobile, dan lainnya. Berbagai keunggulan yang dimilki aplikasi chat whatsapp menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi chat paling favorit para penggunanya. Mudah digunakandan eksternsi file whatsapp pun kuecil sehingga tidak membuat smartphone Anda mudah lemot. Apalagi registrasi aplikasi ini pun sangat mudah, dan hanya membutuhkan sebuah nomor telepon saja. Tidaklah mengherankan apabila aplikasi chat ini menjadi favorit dan paling banyak digunakan para penggunanya.

2.Wechat untuk Android Kelebihan dari aplikasi chat ini karena di support dengan chat audio. Sehingga bagi Anda yang lebih menyukai melakukan chat audio tentunya aplikasi ini cocok dengan Anda. Meski demikian tetap dilengkapi juga dengan smiley yang lucu ketika Anda melakukan chat.

3.Line untuk Android Banyak orang yang menyukai aplikasi chat ini karena pada aplikasi chat line ini terdapat aplikasi yang simpel dan smiley yang disediakan lucu-lucu.

4.Skype untuk Android Pada awal keberadaan aplikasi ini, banyak digunakan oleh para pebisnis untuk dapat melakukan komunikasi secara langsung (chat) melalui video pada komputer mereka. Namun, untuk saat ini, aplikasi chat ini banyak digunakan oleh para remaja untuk melakukan dating online maupun panggilan luar negeri. Aplikasi chat ini menggunakan paket data, sehingga ketika seseorang menggunakan video chat atau video call maka akan kena paket data dan kredit skype.

5.BBM untuk Android Mulanya aplikasi chat ini hanya bisa digunakan pada smartphone blackberry. Namun, kini para penguna ios dan os android pun bisa menggunakannya. Pemakaiannya yang simpel dan mudah mengirim foto menjadikan aplikasi chat ini populer.

6.Kakao talk untuk Android Tidak jauh berbeda dengan wechat dan line, namun aplikasi ini memiliki fitur yang banyak dan gratis dan tentu saja smiley yang unik semakin menarik pengunanya untuk memilih aplikasi chat ini.

7.Yahoo Messenger untuk Android Aplikasi chat ini tentunya sudah sangat tidak asing bagi Anda bukan? Baik dahulu maupun sekarang tetap banyak yang mengunakan aplikasi chat ini untuk bisnis mereka ataupun komunikasi penting lainnya. Tidaklah mengherankan apabila aplikasi chat ini tetap berada pada posisi 10 besar sebagai aplikasi chat paling populer.

8.Simsimi untuk Android Aplikasi chat ini dulu sempat terkenal pada tahun 2012. Beberap fitur yang menarik pada palikasi chat simsimi antara lain Talk, Teach dan Quote.

9.Imvu untuk Android Berbeda dengan aplikasi chat sebelumnya, aplikasi chat Imvu mengunakan avatar 3D dan akan menemukan teman-teman pada room yang berbentuk 3D pula, tentunya akan menjadikan komunikasi chat Anda semakin menarik.

10.Google Hangouts untuk Android Aplikasi chat google hangouts merupakan aplikasi dari google plus. Dengan aplikasi chat ini Anda bisa melakukan chat dengan 10 teman sekaligus baik chat maupun video chat. Wah, aplikasi chat yang ditawarkan kini semakin menghemat isi kocek Anda bukan? Disamping semakin memperpendek jarak, komunikasi pun semakin lancar dengan berbagai pilihan cara, baik teks, video maupun avatar.

11.Snapchat

12.Facebook Messenger

Semakin populer aplikasi chat yang digunakan, maka Anda semakin banyak terhubung dengan orang yang lebih banyak lagi. Aplikasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi Anda, tergantung bagaimana Anda menggunakannya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*