Aplikasi Twitter untuk Android Terpopuler

android_twitterTidak mengherankan OS Android kini semakin populer dan merajai pasaran OS ponsel di dunia. Kecanggihan yang ditawarkan oleh OS Android ini dengan aplikasinya yang dapat diunggah sebebasnya oleh pengguna Android memiliki tempat tersendiri. Kini OS Java dan Symbian semakin tergeser dari dunia ponsel dan digantikan dengan OS Android dan iOS untuk Apple.

Begitupun twitter sebagai salah satu media sosial yang banyak digunakan tidak mungkin dapat dipisahkan dari ponsel canggih android Anda. Siapapun pastinya tidak ingin ketinggalan informasi yang menarik dan menjadi trending topic di media sosial.

Awalnya banyak pengguna twitter menyatakan aplikasi resmi twitter dirasa miskin fitur. Agar tidak ketinggalan, maka aplikasi twotter dikembangkan dengan API (application program interface) Twitter. Kini kita dapat menikmati fitur twitter yang kian unggul dan lain dari yang lain.

Aplikasi twitter untuk Android terpopuler
Banyak pengguna twitter yang merasakan banyak manfaat dari Twitter client ini. Penilaian ini dilihat dari fitur, tampilan dan sensasi pengalaman yang dirasakan pengguna twitter versi kompas.com.
1.Plume
Plume termasuk aplikasi yang ringan karena memiliki tampilan yang sederhana dan minimalis dan tidak terlalu banyak makan memori. Untuk masuk ke timeline Twitter makan Anda hanya tinggal geser ke kana atau kekiri saja.. Tentunya sangat memudahkan Anda bukan?
2.Echofon
Aplikasi ini menawarkan tampilan yang sederhana, terlihat dari dominasi wrna putih.Cukup dengan menggeser ke kanan ataupun ke kiri untuk dapat mendarat ke halaman timeline Tweet, Mentions, dan DM. Menariknya lagi Anda dapat melihat update timeline Twitter Anda langsung dari widget halaman depan ponsel Anda, tanpa harus membuka aplikasi Twitter.
3.Tweetcaster
Aplikasi Tweetcster terasa lebih unik dengan fitur “Zip It”, sehingga Anda dapat memilih kicauan yang mana saja yang menurut Anda mengganggu dan menyembunyikannya tanpa melakukan unfollow. Untu melakukan Zip It Anda bisa memilih berdasarkan hashtag, frase, kata kunci dan akun penggunya.
4.Ubersocial
Aplikasi ini begitu populer bagi orang Indonesia dengan keunggulan yang dimilikinya. Anda dapat melakukan melihat percakapan thread seperti halnya sms, penyesuaian nitifikasi, live preview dan multiwidget.
5.Falcon Pro
Dilihat dari tampilannya, aplikasi ini merupakan aplikasi twitter client yang indah. Di sat Anda ingin menampilkan kicauan Andapun dapat melampirkan foto pada timeline twitter Anda. Untu kdapat mengakses ke timeline twiter, DM, Mention, Trens, Settings dan Search.
6.Carbon
Dengan gerakan 3D yang indah menjadikan aplikasi twitter client ini semakin segar. Seperti warna karbon maka tampilan latar belakang pada aplikasi ini berwarna hitam dengan warna putih pada teks. Pengalaman yang semakin kaya ketika Anda menggunakan aplikasi carbon dan Anda patut mencobanya.

Tentunya aplikasi tersebut dapat Anda pergunakan dalam berbagai versi baik itu berbayar maupun gratis. Anda akan sedikit mengeluarkan isi kocek Anda untuk mendapatkan aplikasi berbayar, namun Anda pastinya akan mendapatkan kelebihannya. Ya, Anda akan terbebas dari iklan yang mondar-mandir pada aplikasi tersebut dan dapat mengakses secara penuh atas fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut. Silakan Anda pilih mana saja untuk Anda gunakan dari aplikasi wajib untuk Android terpopuler tadi?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*