Kursus Selfie akan di buka di Universitas di London

abc-upfront-selfie

Diberitakan Telegraph, Sabtu (3/12), City Lit College di Covent Garden, London, membuka kursus selfie yang akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Bertajuk “Seni Fotografi Memoto-Diri Sendiri” kursus akan dilakukan dalam waktu satu bulan.

Memoto diri sendiri alias selfie ternyata tidak bisa sembarangan dan ada teknik khusus agar bisa disebut sebuah karya seni. Inilah kiranya hal yang ditekankan oleh sebuah kampus di pusat kota London, Inggris, yang membuka kursus selfie.

Dalam promosinya, kampus tersebut mengatakan kursus itu bertujuan untuk memberikan pemahaman soal teknik-teknik memoto diri sendiri, termasuk salah satunya dalam mengeksplorasi sudut selfie yang menyiratkan “identitas, keakuan dan kenangan.”

Para siswa juga akan belajar mengevaluasi foto-foto selfie mereka sebelumnya. Selain itu, siswa juga akan belajar mengkritisi foto-foto selfie para “praktisi”, di antaranya selebriti dunia.

Salah satunya adalah foto selfie Ellen Degeneres pada acara penghargaan Oscar tahun 2014 yang paling banyak diretweet, atau selfie Kim Kardashian yang telah dibukukan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*