Guna tambah daya gedor tim, Liverpool butuh pemain jadi

B6Ri40zCcAE8WRp

Setelah ditinggal Luis Suarez, Liverpool masih sulit bersaing di Premier League. Mereka tertahan di posisi delapan klasemen dengan raihan 29 poin.

Liverpool tertinggal jauh dari duo penguasa klasemen, Chelsea dan Manchester City, yang sudah mengumpulkan sebanyak 46 poin.

Liverpool masih tampil kurang oke dengan komposisi sebagian besar pemain muda di Liga Inggris musim ini. Brendan Rodgers menyatakan bahwa The Reds butuh pemain jadi agar bisa lebih berkembang.

Saat bursa transfer bulan Januari sudah dibuka, Rodgers mengirimkan sinyal kepada para petinggi klub agar mau membeli pemain baru.

Apalagi, beberapa rekrutan baru seperti Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan juga Lazar Markovic, belum mampu menunjukkan diri menjadi goal getter bagi tim.

Terlebih lagi sang kapten, Steven Gerrard, akan pergi di akhir musim nanti, Rodgers pun meminta petinggi klub mendatangkan pemain ‘siap pakai’.

“Sebagian besar dari skuat kami adalah para pemain muda. Tapi, tak ada keraguan jika Anda ingin mengambil langkah maju, Anda harus merekrut pemain jadi,” kata Rodgers di Mirror.

“Model dari klub ini jelas bahwa pemilik ingin membawa pemain muda guna mengembangkan dan mencetak mereka menjadi pemain berkelas dunia.”

“Tentu saja, itu bisa menjadi proses yang lebih lama dan lebih sulit. Itu jelas merupakan suatu pandangan dari pemilik yang saya tau.”

“Mereka tahu bahwa setiap pemain bisa dikembangkan. Jika Anda ingin terus berproses, maka Anda membutuhkan para pemain jadi itu,” imbuhnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*