Film The Hobbit jadi Box office favorit saat liburan

hobbit-battle-five-armies-bilbo-posterThe Hobbit: The Battle of the Five Armies tetap nomor satu di box office AS untuk pekan ketiga berturut-turut.

Adaptasi terbaru sutradara Peter Jackson memperoleh $ 21.900.000 selama akhir pekan, mempertahankan tempatnya di posisi pertama untuk minggu ketiga berturut-turut. Pertempuran Lima Tentara dirilis sejak 17 Desember 2014 , menurut Box Office Mojo. film ketiga ini dari the hobbit berfokus pada Sir Ian McKellen Wizard karakter Gandalf dan Martin Freeman hobbit Bilbo  karena dia berkelahi untuk menjaga naga Smaug dari memperoleh kerajaan.
Di tempat kedua adalah Into the Woods, dengan penjualan tiket kotor lebih dari $ 19 juta. Ke Woods menggunakan karakter dongeng klasik berputar cerita baru tentang penyihir yang menetapkan The Baker dan istrinya dengan tugas yang dapat membantu mereka memiliki anak.yang dirilis di Amerika Serikat pada hari Natal, dibuat dengan anggaran produksi sekitar $ 50 juta. Into the Woods  telah berhasil, karena film itu Telah menghasilkan $ 97.000.000 di seluruh dunia.
Akhirnya, upaya sutradara Angelina Jolie dalam Unbroken mengamankan posisi ketiga, meraup hampir $ 18.400.000. Film ini menceritakan kisah kehidupan nyata veteran Louis Zamperini dan perjalanan Perang Dunia II untuk bertahan hidup. Louis menghabiskan hampir dua tahun dalam tahanan Jepang kamp perang selama konflik. Unbroken dibuat dengan anggaran sebesar $ 65 juta dan sejak rilis hari Natal-nya, itu mendapat laba kotor internasional $ 94.000.000.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*