Consumer Electronics Show Acer memperkenalkan 15,6 Inch layar Chromebook Pertama

acer-chromebook-15Pada CES di Las Vegas, Acer Memperkenalkan debut pertama Chromebook dengan “display 15.6. Acer Chromebook 15 nya dengan pilihan dari 5 Generasi Intel Core i3 atau generasi berikutnya prosesor Intel Celeron dengan core i5 Generasi mikroarsitektur Core . Singkatnya, ia memiliki layar ukuran dan kekuatan CPU untuk pekerjaan kantor sudah sangat mumpuni.
Tampilan Layar datang dalam dua versi. Layar full HD memiliki resolusi 1920×1080 yang menjamin ketajaman dan  teks lebih hidup, video dan foto yang jelas dan bening. Pilihan kedua adalah layar resolusi HD 1366×768 untuk versi yang lebih murah. Kedua opsi Acer ComfyView menampilkan dengan sifat anti-silau untuk meminimalkan jumlah memantulkan cahaya untuk mengurangi ketegangan pada mata anda.

Acer juga mengklaim bahwa  dengan layar yang lebih besar dan baru prosesor yang lebih cepat Chromebook 15 akan memberikan daya tahan baterai yang superior.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan 802.11ac cepat Wi-Fi dan Bluetooth 4.0, port USB 3.0, USB 2.0 port dan port HDMI.

Acer Chromebook 15 juga dilengkapi dengan permukaan kain putih seperti yang dimaksudkan untuk memastikan pegangan yang aman Acer mengklaim dapat menahan sampai 60kg kekuatan benturan, sedangkan sudut dapat mentolerir hingga 45cm tanpa kerusakan.

Dengan daya tahan yang meningkat  Chromebook terbaru ini tidak ringan seperti kebanyakan Chromebook. Beratnya tidak cukup 5 pon. Namun, untuk ukuran yang tidak terlalu berat . Hanya saja lebih dari yang Anda harapkan dari Chromebook acer ini.

Akan ada beberapa Acer Chromebook 15  (CB5-571) model  Ini akan tersedia dengan  16GB atau 32GB SSD drive dan 2GB atau 4GB RAM. Di Amerika Serikat, akan mulai di pasarkan dari $ 249,99 atau kurs saat ini berkisar 3 jutaan rupiah saja.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*