Serba-Serbi Tantangan di 2015 Untuk Zuckerberg Dari Netizen

mark2Sapujagat.com – Bos Facebook Mark Zuckerberg diminta untuk menguasai dua bahasa tersulit. Permintaan tersebut datang dari netizen.

Sebelumnya, Zuckerberg mau belajar berbahasa Mandarin, bertemu dengan satu orang yang bukan karyawan Facebook setiap harinya, menjadi vegetarian dan hanya makan daging dari hewan buruannya sendiri, hingga memakai dasi setiap hari. Itu semua hasil permitaan para pengguna Facebook.

Kini di tahun 2015 ia ingin kembali melakukan hal serupa, memposting permintaan bagi seluruh pengguna Facebook untuk memberinya ide tantangan di tahun 2015.

“Saya sudah punya ide tantangan selanjutnya untuk 2015, tapi saya menerima ide lain dari kalian semua. Silakan ungkapkan di sini,” tambah pria berambut kriwil tersebut yang dikutip dari CnnIndonesia.

Publikasinya itu menghasilkan lebih dari 30 ribu komentar para pengguna Facebook.

Ada banyak ide unik lainnya seperti merilis album hip hop, mengunjungi Kutub Selatan, mengurangi konsumsi gula, lari maraton, hingga mematikan Facebook dalam satu hari.

Salah satu pengguna Facebook bernama Muna Abu memberi masukan agar Zuckerberg belajar bahasa Arab. Ia berpendapat, jika mampu berbahasa Mandarin dan Arab, Zuckerberg akan menjadi pembicara dua bahasa tersulit di dunia.

Komentar Abu menghasilkan mendapat tanda jempol dari 97 orang.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*