[Prediksi] Piala FA : Yeovil vs MU, mencoba tidak terpleset lagi !

Prediksi-Skor-Yeovil-Town-VS-Manchester-United-4-Januari-2015
Meski di atas kertas unggul cukup jauh dari Yeovil, yang hanya berkompetisi di League One, namun MU perlu berhati-hati untuk bisa meraih kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Mereka harus belajar dari pengalaman saat didepak dari ajang Capital One Cup musim ini oleh Milton Keynes Dons dengan skor telak 0-4.

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di Piala FA dengan menghadapi Yeovil Town. Skuat The Red Devilsdijadwalkan melawat ke Huish Park dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA pada hari Minggu (04/01).

Yeovil sendiri saat ini tengah berada di performa negatif dengan berada di dasar klasemen League One, mereka baru mengoleksi 20 angka dari 23 laga. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan United, yang kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Manajer Yeovil, Gary Johnson tak bisa menurunkan gelandang Kevin Dawson dan Joel Grant akibat cedera. Namun kehilangan terbesar mereka adalah problem kebugaran yang dialami oleh topskor Kieffer Moore.

Jelang laga ini, manajer MU Louis Van Gaal tak bisa menurunkan cukup banyakpemain akibat masalah cedera. Ashley Young yang mengalami masalah hamstring. Angel Di Maria juga masih mengalami cedera pinggang, sementara Antonio Valencia belum pulih dari masalah pinggul.

Marouane Fellaini mengalami retak tulang rusuk, Marcos Rojo mengalami kelelahan otot, dan Daley Blind tengah cedera ligamen lutut.

Jadwal-Piala-FA-2015-Prediksi-Yeovil-Town-vs-Manchester-United-4-Januari

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Yeovil Town: Steer; Smith, Edwards, Ofori-Twumasi, Nugent; Arthurworrey, Gillett, Foley, Hayter; Leitch-Smith, Eaves
Manajer: Johnson

Manchester United: Lindegaard; Shaw, Jones, Smalling, Rafael; Fletcher, Pereira, Herrera, Januzaj; Wilson, Falcao.
Manajer: Van Gaal

 

DATA DAN FAKTA :

  • Laga ini mengakhiri rekor sembilan musim beruntun Manchester United yang selalu bertemu dengan tim Premier League di Pala FA.
  • Wayne Rooney selalu mencetak gol dalam lima laga terakhirnya di Piala FA.
  • United sebelumnya pernah dua kali bersua dengan Yeovil, dengan masing-masing berakhir dengan skor 3-0 pada tahun 1938 dan 8-0 di tahun 1949.
  • MU hanya kalah sekali dari 39 laga Piala FA menghadapi tim dari divisi yang lebih rendah.
  • Sejak mengalahkan Sunderland di tahun 1949, Yeovil gagal menang atas tim divisi teratas dalam delapan kesempatan, enam di antaranya tanpa mencetak gol.

HEAD TO HEAD :

KEDUA TIM BELUM PERNAH BERTEMU SEBELUMNYA

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*