[Prediksi] La Liga : Atletico.M vs Levante, mencoba hasil positif di awal tahun

Atletico-Madrid-vs-Levante

Laga ini menjadi duel pembuka La Liga di awal 2015 setelah sempat menjalani libur sejak sebelum Natal lalu. Kedua tim pastinya ingin meraih hasil positif untuk mengawali tahun ini dengan baik.

Tuan rumah tentu ingin mendulang poin penuh guna tetap menjaga tekanan kepada dua penguasa di atas mereka, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Laga menarik akan tersaji dalam lanjutan La Liga jornada 17 kala Atletico Madrid menerima kunjungan Levante di Vicente Calderon, Sabtu (3/1) malam nanti.

Sayangnya entrenador Diego Simeone masih dibuat pusing lantaran bek andalannya, Miranda tak bisa tampil akibat mengalami cedera. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Jose Maria Gimenez.

Los Colchoneros mendapat modal bagus sebelum akhir tahun kemarin usai mempermalukan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor mencolok, 4-1.

Bomber Antoine Griezmann yang mencetak hat-trick dalam laga tersebut tentu akan kembali diandalkan untuk mengisi lini depan bersama penyerang haus gol Mario Mandzukic.

Sementara itu nasib cukup berbeda dialami Levante. Tim berlogo kelelawar tersebut hanya sanggup meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir mereka di liga. Bahkan catatan ini bisa diperpanjang menjadi lima laga dengan menghitung pertandingan di Copa del Rey.

Sayangnya tekad David Barral cs untuk mengakhiri tren negatif tersebut bakal tak mudah karena mereka memiliki rekor buruk kala bertandang ke Vicente Calderon. Dari sembilan kali pertemuan, Levante tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Lantas, siapakah yang akan berjaya di akhir laga nanti sekaligus meraih awal yang baik di partai pembuka tahun baru ini? Kita nantikan bersama.

656001_heroa

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Turan, Tiago, Gabi, Koke; Griezmann, Mandzukic.

Levante (4-4-2): Marino; Lopez, Juanfran, Vyntra, Karabelas; Morales, Simao, Diop, Ivanschitz; Victor, Barral.

 

DATA DAN FAKTA :

  • Atletico Madrid tak pernah sekalipun kalah dalam 9 laga menjamu Levante di ajang La Liga (8 menang, 1 imbang).
  • 65 persen gol Atletico lahir dari skema open play, terbanyak di antara tim-tim La Liga lainnya.
  • Los Rojiblancos memenangi 4 dari 5 laga terakhirnya di La Liga, di mana mereka selalu mencetak minimal 2 gol dalam kemenangan tersebut.
  • Levante mampu mencetak gol dalam 10 pertama sebanyak 4 dari 5 pertemuan mereka terakhir mereka kontra Atletico di La Liga.
  • Levante mencatat 3 hasil imbang beruntun di liga, sebelumnya mereka tak pernah mencatatkan 4 kali hasil imbang berurutan.

 

HEAD TO HEAD :

  • 04/05/14 Levante 2 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 22/12/13 Atletico Madrid 3 – 2 Levante (La Liga)
  • 21/01/13 Atletico Madrid 2 – 0 Levante (La Liga)
  • 20/08/12 Levante 1 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
  • 08/04/12 Levante 2 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
  • 21/11/11 Atletico Madrid 3 – 2 Levante (La Liga)

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*