Istri Denny Sakrie Menyebutkan Denny Sakrie Sudah Wafat Saat Diantar Ojek

Denny Sakrie-Mike Hendrawati-Nisya-re

Sapujagat.com – Denny Sakrie meninggalkan seorang istri dan anak semata wayangnya, Fiqa Rizki Amaliyah yang berusia 18 tahun. Denny, anak pertama dari tiga bersaudara, tutup usia pada umur 51.

striDenny Sakrie, Mike Hendrawati mengutarakan kronologis wafatnya sang suami.

“Dia habis begadang tadi malam, nulis (mengetik) di warnet. Kalau malam sunyi, dia ada inpirasi malam hari. Saya nungguin. Dia belum pulang, saya sudah tidur. Mungkin jam 01.00 pagi pulangnya. Pagi dia bangun jam 09.00 pagi, beres-beres, terus mengeluh dadanya sakit,” ujar Mike saat ditemui di kediamannya, Perumahan Dasana Indah, Karawaci, Tangerang, Sabtu (3/1/2015).

Mike lalu menjelaskan, pengamat musik itu pergi seorang diri menumpang ojek untuk memeriksakan kondisi kesehatan dirinya di Rumah Sakit Siloam Tangerang yang berjarak tidak begitu jauh dari kediamannya.

“Dia naik ojek ke Siloam karena macet. Tadinya naik motor. Karena macet, terus turun naik ojek. Ternyata, di ojek pun sudah enggak ada. Secara kedokteran, jantung dia sudah berhenti, tapi helaan nafas masih ada,” urai Mike, lirih yang dikutip dari Metrotvnews.

pKtiFgXnyF

Mike lalu dihubungi pihak Rumah Sakit Siloam yang menyatakan bahwa suaminya telah tiada.

“Sudah gitu, saya masih di sini (di rumah). Saya ditelepon sama rumah sakit. Ternyata (Denny) sudah tidak ada. Menurut keterangan rumah sakit itu pukul 12.25 WIB. Saya enggak tahu pakai tukang ojek yang mana, bagaimana. Dari rumah sendiri naik ojek, saya enggak tahu perjalanan dia. Saya bilang, nanti menyusul ke rumah sakit waktu dia mau berangkat,” jelas Mike.

Mike mengaku kaget dengan kepergian Denny secara tiba-tiba. Namun demikian, ia berusaha tabah menghadapi kepergian suaminya itu.

“Jadi, dia punya riwayat penyakit, asma, tapi ini bukan karena asma. Dia memang suka ke rumah sakit sendiri. Tadi waktu bilang sakit dadanya, saya kira asma. Tapi dia bilang, ‘Enggak, ini beda’,” kenang Mike.

“Saya pikir kalau ke rumah sakit, dia pasti pulang lagi ke rumah. Tapi, ternyata malah sudah enggak ada,” ujarnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*