Bersama Sang Kekasih, Luna Maya Rayakan Akhir Tahun di Amerika

luna_maya-20141230-008-ritaSapujagat.com – Luna Maya merayakan momen spesial tersebut dengan orang yang spesial. Di akun Instagram-nya, saat ini Luna tampak asyik berlibur di Amerika Serikat. Ia terlihat berlibur bersama sang kekasih, Reino Barack.

Luna berlibur ke Amerika sejak sekitar dua minggu yang lalu. Ia kerap memamerkan foto-foto dirinya di Amerika lewat akun Instagram-nya.

Meski begitu, Luna tak pernah menunjukkan dirinya berfoto berdua dengan kekasihnya itu. Hanya saja, beberapa kali Luna mengunggah foto dan men-tag Reino di foto tersebut.

Tak hanya berdua, Luna juga kerap bertemu teman-temannya di Negeri Paman Sam itu. Di antaranya Uya Kuya beserta istri, Astrid.

Astrid pun mengunggah dua foto dirinya bersama Luna dan Reino di Instagram. Di foto pertama tampak Astrid dan keluarga berfoto bersama Luna dan Reino saat menikmati liburan mereka di Disneyland.

Dalam foto itu, Luna Maya mengenakan baju biru dan syal. Tersenyum sumringah, ia berpose sambil mengangkat tangannya dan membentuk dua jari lambang ‘peace’. Sementara, Reino yang mengenakan baju abu-abu berdiri di sebelah Luna dan merangkulnya. Ia juga tersenyum di depan kamera.

lunaUS1dalem lunaUS2dalem

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*