Tak Sengaja Tergores, Nenek-nenek di Lindas Berkali-kali Dengan Mobil di Rusia

261108_620Sapujagat.com – Skhurina wanita Rusia mengakui dia memang marah sebab mobil Nissan baru tipe Qashqai itu tergores, namun dia membantah telah melindas si nenek berkali-kali.

Si nenek dilarikan ke rumah sakit di Kota Aldan, wilayah Yakutia. Meski dilindas lebih dari tiga kali ternyata lukanya ringan. “Ini berkat bantalan salju tebal yang menopang tubuhnya. Jika tidak, tangannya sudah patah,” ujar para medis yang dikutip dari Merdeka.com.

Sebelumnya, Sebuah rekaman mengejutkan diunggah di situs berbagi video Youtube memperlihatkan seorang perempuan Rusia melindas tetangganya sudah berusia lanjut. Penyebabnya sang nenek tak sengaja menggores mobil bermerek Nissan milik wanita itu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (31/12), wanita bernama Marina Skhurina ini terlihat tengah berjuang mengeluarkan mobil barunya yang terjebak timbunan salju di depan rumah tetangganya. Tak berapa lama seorang nenek keluar untuk memberi makan ayam-ayam dia.

Skhurina akhirnya berhasil mengeluarkan mobilnya, namun tak sengaja si nenek menyenggolnya dan membuat goresan di mobil baru itu. Sontak perempuan 37 tahun ini ngamuk. Dia mendorong sang nenek hingga jatuh dan dilindasnya berkali-kali dengan mobil maju-mundur.

Tak hanya itu Skhurina menghampiri sang korban yang diam lalu menendang salju ke arah wajah si nenek.

Berikut video yang merekam aksi kebrutalan Skhurina

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*