Jadi Vokalis di Penampilan Terakhir Bersama Noah Sampai Ada Sahabat Noah Terbang dari Singapura Demi Reza

zJqyQ79XOQSapujagat.com – Konser perpisahan Noah dengan Reza disiarkan salah satu televisi swasta nasional. Dalam konser itu, Reza tampil sebagai vokalis di lagu “Semua Tentang Kita”. Lagu itu seolah menjadi rangkuman persahabatan Reza dengan Ariel, Lukman, Uki, dan David.

“Saya punya cerita kenapa Reza yang nyanyi. Jadi, waktu SMP dia ngaku sempat jadi vokalis di bandnya. Ini kisah nyata, tiap konser, ada satu lagu di mana kita main-main, satu lagu di mana tiap personel bisa nyanyi. Kita serahin ke penonton mau milih siapa.  Kira-kira, dari 100 kota yang kita datangi, 80 kota selalu pilih Reza yang nyanyi. Memang orangnya istimewa,” kata Ariel membocorkan sosok Reza.

Reza yang tampak malu-malu lantas tersipu saat mendengar ucapan Ariel. Selain menggelar konser perpisahan dengan Reza, Noah juga merilis album barunya yang berjudul “Second Chance” di penghujung tahun ini.

Tidak hanya itu, konser terakhir Reza bersama Noah di pergantian tahun 2014 ke 2015 menjadi momen penting bagi Sahabat Noah. Salah satu Sahabat Noah, Sue (40), bahkan datang dari Singapura demi melihat konser ini.

“Saya sudah dari tanggal 27 di Bandung, diajak anak-anak kantor Noah ke sini (konser perpisahan). Saya suka dari zaman Peterpan,” kata Sue dalam wawancaranya dengan Metrotvnews.com, pada Rabu (31/12/2014).
PTvKo5IieA
Meski datang sendirian, Sue membeberkan bahwa para Sahabat Noah di Singapura ikut bersedih atas keputusan Reza keluar dari band yang telah dia besarkan itu.

“Mereka (Sahabat Noah Singapura) ada Twitter, langsung dapat kabar dari situ, responnya sedih. Kalau mereka (Noah) ke Singapura tahun 2015 enggak ada Reza lagi,” ujar Sue dengan nada kecewa.

Sue termasuk penggemar Noah ‘garis keras’. Selain poster Noah terpampang di rumahnya, dia rela mengimpor CD album-album Noah dari Indonesia ke Singapura. Hal itu dilakukan karena di Singapura terbilang sulit mendapatkan CD Noah.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*