Intip Harga iPhone 6 dan 6 Plus Yang Siap Hadir di Indonesia

140909-tech-apple_event_839c03fbefd24da67841a5a5cc5c9d53Sapujagat.com -Seperti yang tercantum di situs resmi Apple store, iPhone 6 dibanderol dengan harga kurang lebih 8,2 juta dan iPhone Plus 9,5 juta jika dikonversikan kedalam rupiah. Tapi harga ini tentu belum termasuk pajak. Jadi, berapa kira-kira harga dua seri terbaru iPhone ini ketika masuk ke Indonesia?

Jika dibandingkan dengan harga BM yang sudah beredar di Indonesia, menurut pantauan tabloidpulsa.co.id pada bulan Oktober 2014, iPhone 6 dibanderol dengan harga mulai 10,5 hingga 14 jutaan dan iPhone 6 Plus mulai dari 14,9 hingga 20 juta rupiah di ITC Roxy. Harga ini tentu sangat fantastis untuk sebuah smartphone.

Fitur baru yang disematkan pada iPhone 6 dan 6 Plus. Mulai dari kamera iSight dan iOS 8, layar Retina Display, hingga desain smartphone yang agronomis dengan ukuran yang lebih lebar dari seri sebelumnya sehingga lebih nyaman dalam genggaman tangan.

iPhone resmi yang dijual di Indonesia akan jauh lebih murah atau justru lebih mahal? Tunggu kehadiran iPhone 6 dan 6 Plus resmi di Oke Shop, Global Teleshop, Global APR (Apple Premium Reseller) dan AAR (Apple Authorised Reseller).

Dalam launching pertama yang dilakukan pada akhir pekan saja, Apple berhasil menjual hingga 10 juta unit. Rekor ini telah melewati rekor yang dibuat iPhone sebelumnya lewat iPhone 5S dan 5C yang mencapai penjualan 9 juta unit.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*