Tiga Orang Tewas di Tol Merak Karna Bus Terguling di KM 95

94-Tol-Jakarta-Merak-pintu-TanSapujagat.com – Berdasarkan informasi yang di himpun, bus Armada Jaya Perkasa dengan nopol B 7814 IS dengan 6 penumpang melaju dari arah Merak menuju Jakarta saat hujan deras.

Akibat hujan deras tersebut sebuah bus terguling di jalan Tol Tangerang-Merak, Km 95 atau di sekitar permukiman lingkungan Ciora Kawista, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten, Rabu (31/12). Akibat kecelakaan ini tiga orang penumpang tewas, dan satu orang luka parah.
Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi bus masih terus berlangsung.

Diduga akibat mengalami slip bus menghantam jalur pembatas jalan hingga terpental dan jatuh ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 10 meter. Bus mengalami kerusakan parah karena seluruh kondisi badan bus hancur dan akibat peristiwa tersebut tiga orang meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia di ketahui bernama Jaseng, Eman, Heri sementara sopir yang bernama Anton dan seorang penumpang bernama Sutopo mengalami luka berat kini telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“kita belum dapat memastikan penyebabnya. Namun berdasarkan informasi, diduga bis slip saat hujan deras,” ujar Irwan Edo petugas Sentra Komunikasi PT MMS yang dikutip dari Merdeka.com.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*