Spesifikasi Penerus Redmi 1S Dari Dual Sim Hingga ke Dalam Jeroan

1(4088)Sapujagat.com – Xiaomi meluncurkan penerus Redmi 1S yang merupakan varian ponsel terendahnya. Xaomi melakukan upgrade pada sektor prosesor yang nantinya bakal dibekali Snapdragon 410 yang telah mendukung komputasi 64 bit. Pun begitu, sistem operasi MIUI yang digunakan kemungkinan masih berbasis 32 bit.

Spesifikasi lainnya masih sama seperti Redmi 1S yang sekarang, yakni besaran RAM 1 GB, kamera 8 MP, layar 4,7 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel).

Kelebihan lainnya terletak pada fitur dual SIM. Selain telah mendukung teknologi seluler teranyar 4G LTE, tak seperti ponsel dual SIM lainnya yang cuma terbatas di slot SIM pertama, pada Redmi 1S terbaru kedua slot kartu SIM sudah akan mendukung jaringan 4G LTE.

Dengan begitu penggunanya tak perlu repot-repot memindahkan kartu SIM secara manual bila ingin merasakan jaringan 4G LTE di slot SIM pertama, cukup mengubah setingannya lewat menu di dalam ponsel.

Menariknya, Xiaomi disebut telah sangat siap merilisnya, karena seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Rabu (31/12/2014), penerus Redmi 1S itu kabarnya bakal diluncurkan pada 4 Januari mendatang. Tapi seperti biasa, awalnya China dulu yang merasakannya baru menyusul negara lainnya seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan India.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*