‘Second Chance’ Ludes Dalam Waktu 1,5 Jam

curhat-panjang-noah-tentang-album-baru--0cd601

Sapujagat.com – Album ‘Second Chance’ merupakan album ke-2 NOAH yang berisi tiga lagu baru dan 38 lagu daur ulang dari karya mereka di Peterpan. Album ‘Second Chance’ akan dirilis dalam empat tahap, yang pertama Desember 2014 dan tiga tahap lainnya akan berlangsung pada Maret, Juni dan September 2015.

Sejak Selasa (30/12) kemarin, album terbaru dari grup musik NOAH sudah dipasarkan di gerai Carrefour di Jakarta. Ternyata, tak butuh waktu lama bagi album bertajuk ‘Second Chance’ tersebut habis dibeli para penggemarnya.

Menurut Head of Public Affairs Trans Ritel, Satria Hamid Ahamd, 100 album ‘Second Chance’ ludes terjual dalam waktu 1,5 jam. Rata-rata, album tersebut habis dibeli di Carrefour wilayah Taman Mini, Bintaro dan Lebak Bulus.

“Itu respon yang bagus untuk penjualan hari pertama. Memang sekarang masih di Jakarta, kemungkinan pertengahan Januari, seluruh gerai CT Corp di seluruh Indonesia sudah memuat album ‘Second Chance’ tersebut,” ujar Satria Hamid Ahmad saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (31/12/2014).

Kerjasama NOAH dan CT Corp menjadikan seluruh anak usaha CT Corp menyediakan album Ariel Cs itu. Mulai dari kafe, pusat perbelanjaan, televisi berbayar sampai bank.

“Kalau dari Trans Ritel, target penjualan kita adalah 2-2,5 juta dalam jangka waktu satu tahun. Semoga saja bisa tercapai,” pungkasnya yang dikutip dari DetikHot.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*