Yohan Cabaye Menjadi Kemenangan PSG Saat Laga Melawan Inter

1419971116361_lc_galleryImage_FC_Inter_Milano_s_defendeSapujagat.com – Di laga persahabatan yang bermain di Stade de Marrakech, Maroko, Kamis (21/12/2014) dinihari WIB, Inter lebih dulu punya peluang bikin gol. Di menit lima sepakan jarak jauh Zdravko Kuzmanovic tipis melenceng dari sasaran. Di menit 19 peluang lain dimiliki Inter saat aksi individu Hernanes menusuk ke kotak penalti gagal berujung gol karena sepakannya dihadang Aurier.

Sebelumnya inilah susunan pemain dari kedua club yang menjalani pertandingan persahabatan

Paris Saint-Germain: Douchez; Van der Wiel (Maxwell, 73), Camara (Kmmakon, 61), Aurier, Digne; Chantome, Verratti (Martin, 85), Matuidi, Cabaye (Lucas, 61), Rabiot; Ibrahimovic

Inter: Handanovic (Carrizo, 49); D’Ambrosio (Donkor, 49), Ranocchia (Vidic, 45), Andreolli (Palazzi), Juan Jesus (Dodo, 45); M’Vila (Jonathan, 58), Kuzmanovic (Khrin, 45); Bonazzoli (Mbaye, 58), Kovacic (Obi, 45), Hernanes (Camara, 49); Icardi (Puscas, 45)

Di menit 26 Zlatan Ibrahimovic mendapat peluang terbaiknya untuk bikin gol. Mendapat umpan dari Gregory van, tendangan jarak dekat Ibra dimentahkan Samir Handanovic.

Peluang mencetak gol kembali disia-siakan PSG di menit 37. Diwali tendangan jarak jauh Adrien Rabiot, bola yang diblok Handanovic jatuh kek kaki Blaise Matuidi. Sepakan Matuid justru mengarah ke penjaga gawang dan gol kembali gagal tercipta.

Setelah babak pertama tuntas tanpa gol, Ibrahimovic kembali memiliki kesempatan untuk membawa PSG unggul di menit pertama babak kedua. Kali ini sepakan Ibra saat melanjutkan umpan dari Lucas Digne mentah oleh aksi gemilang Handanovic.

Memasuki menit 57 kebuntuan akhirnya terpecahkan. Van der Wiel melepaskan umpan pendek dari sisi kanan yang gagal digapai Matuidi. Namun Yohan Cabaye bisa menyambar bola dan mengarahkannya ke dalam gawang. PSG unggul 1-0.

Gol Cabaye tersebut membuat permainan PSG makin hidup. Peluang lain dikreasikan PSG di menit 67 saat tendangan Adrien Rabiot dari jarak sekitar 10 meter saat menyambut umpan Van der Wiel justru melayang tinggi.

Di waktu tersisa Inter gagal mengembangkan permainan untuk mencari gol penyama. Satu peluang yang mereka dapatkan adalah saat tendangan jarak jauh Andrea Palazzi melebar dari gawang.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga tuntas, skor 1-0 untuk keunggulan PSG tidak berubah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*