Tutup Tahun, E-commerce Termasuk LAZADA Lakukan Cuci Gudang

lazada-indonesia21Sapujagat.com – Untuk menutup tahun 2014, Lazada menyelenggarakan cuci gudang bagi shopper yang sedang mencari produk-produk lifestyle, fashion, perlengkapan elektronik, hingga gadget dengan harga yang lebih murah. Cuci gudang ini sudah dimulai sejak 22 Desember kemarin dan berakhir 6 Januari nanti.

Dalam cuci gudang tahun ini, Lazada memberikan diskon hingga 80 persen untuk 13 kategori produk yang dijual di situs mereka.

Lazada Indonesia selalu berusaha untuk memberikan beragam penawaran menarik dan produk dengan harga terbaik bagi konsumen di Indonesia. Program cuci gudang adalah salah satu kegiatan yang kami selenggarakan untuk menutup tahun 2014 dan mengawali tahun 2015 dengan memperkenalkan layanan yang dihadirkan Lazada bagi konsumen di seluruh Indonesia, ujar Andry Huzain, SVP Marketing and Business Development, Lazada Indonesia.

Dikutip dari Merdeka.com, Lazada juga berkerja sama dengan Indosat untuk memberikan diskon khusus pada produk-produk elektronik. Diskon hingga 80 persen diberikan untuk pelanggan Indosat yang berminat membeli smartphone, jam tangan, laptop dan perangkat gadget lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*