Selain Serpihan, TNI AU Temukan Sosok Jasad Manusia di Perairan Teluk Air Hitam

p1030451Sapujagat.com – Pesawat Hercules A1319 yang dipiloti Mayor Penerbang Akal Juang, yang terbang dari Halim PK Jakarta Timur. Pada Selasa (30/12/2014) sekitar pukul 10.30 WIB, kru pesawat melihat serpihan-serpihan.Lebih dari 10 serpihan-serpihan, termasuk objek-objek berwarna oranye, di Selat Karimata.

Kamera milik fotografer yang canggih dipinjam oleh Kopilot Lettu Penerbang Tri Prabowo. Tri mengambil sebuah gambar dari atas kokpit pesawat. Ia melihat-lihat hasil jepretannya. Saat itulah Tri mengindikasikan sesosok manusia sedang melambai-lambai.

132403_125739_posisic

Pintu belakang pesawat lalu dibuka untuk mengecek kebenaran penampakan sesosok manusia itu. Pintu itu lalu ditutup lagi. Pesawat dikoordinasikan menuju ke Pangkalan Bun di Kalimantan Tengah.

Tri kemudian mentransfer hasil jepretannya ke laptop. “Saya pikir itu (orang) melambai-lambai tetapi setelah foto ditransfer ke laptop terlihat badannya sudah mengembung. Jadi itu sepertinya sesosok mayat,” kata Tri.

“Hampir positif karena titik lokasinya tidak berjauhan dari lokasi posisi pesawat terakhir terdeteksi,” ujar Tri yang dikutip dari DetikNews.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*