Meski Laga Persahabatan Inzhagi Tetap Puas Petik Kemenangan Atas Real Madrid

68imattbSapujagat.com – Milan meraih kemenangan 4-2 saat berhadapan dengan Madrid dalam laga bertajuk Dubai Football Challenge yang digelar di Dubai, Abu Dhabi. Stpehan El Shaarawy jadi bintang dengan dua golnya, sementara Jeremy Menez dan Giampaolo Pazzini menambah masing-masing satu gol. Dari kubu Madrid gol balasan dibuat Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Kemenangan Milan ini jadi capaian hebat karena El Real sebelumnya selalu menang dalam 22 pertandingan beruntun. Selain itu, skor 4-2 yang diraih juga meneruskan rangkaian hasil positif Rosoneri yang pada dua laga terakhirnya sukses mengalahkan Napoli 2-0 dan mengimbangi AS Roma 0-0.

“Di tiga pertandingan terakhir kami menghadapi Napoli, Roma, dan Real Madrid. Meraih dua kemenangan dan sekali imbang, bermain dengan berhasil mengimbangi mereka semua. Ada semangat dan hasrat yang kami miliki. Ada kepuasan besar. Sekarang saya memikirkan Serie A dan itu akan menjadi pertandingan sulit buat kami,” lanjut Inzaghi di Football Italia.

Milan akan memulai lagi perjuangannya untuk masuk tiga besar dengan menghadapi Sassuolo pada 6 Januari mendatang. Riccardo Montolivo dkk saat ini duduk di posisi tujuh klasemen sementara dengan poin 25, terpaut dua dari Lazio sebagai tim terakhir di zona Liga Champions.

“Melihat kami mengalami banyak perkembangan memberi kami harapan, kepuasan terbesar yang dirasakan adalah sikap yang kami tunjukkan,” tuntasnya.

Meski cuma laga persahabatan, kemenangan 4-2 yang didapat AC Milan atas Real Madrid memberi kepuasan besar untuk Filippo Inzaghi. Rossoneri yang terus berkembang disebutnya punya harapan besar.

“Saya puas. Ini, bagaimanapun, adalah pertandingan persahabatan dan kami tidak bola terlalu jemawa,” sahut Inzaghi usai laga yang dikutip dari DetikSport.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*