launching Pesona Indonesia, Ahok dan Menteri Pariwisata Rayakan Tahun Baru di Monas

159028_620Sapujagat.com – Menteri Pariwisata Arief Yahya akan launching Pesona Indonesia, Acara itu pun sekaligus dirayakan bersama perayaan tahun baru.

“Jadi biar sekalian ikut, karena ada Menteri Pariwisata mau launching Pesona Indonesia. Jadi biar sekalian ikut beliau gitu,” kata Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang di kutip dari Merdeka.com.

Ahok mengatakan acara tahun ini berbeda dengan malam pergantian tahun baru sebelumnya. Jika tahun lalu puncak acaranya di gelar di beberapa titik dan berpusat di bunderan Hotel Indonesia, maka kata Ahok tahun ini berpusat di Monas.

“Acara seperti biasa, tapi panggungnya lebih sedikit dan kita juga mungkin enggak ngumpul di sini. Sudah setengah sembilan kita ngumpul di rumah gubernur, kemudian berangkat ke HI, puncaknya di Monas. Jadi dibalik,” kata dia.

Menanggapi perihal pesawat AirAsia¬† yang hilang kontak, Pria yang akrab dipanggil Ahok itu tetap akan merayakan malam pergantian tahun baru di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat “Ya bukannya kita enggak ikut sedih soal tragedi itu. Tapi ini kan bukan hura-hura juga kan? Saya hanya datang dibuka kayak Car Free Day dan tidak banyak acaranya,” kata Ahok menanggapi pertanyaan awak media usai rapat dengan pejabat Pemprov DKI Jakarta, di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (29/12)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*