Di Tinggal Reza, NOAH Luncurkan Empat Album di Tahun 2015

noah-20141121-014-busanSapujagat.com – Sebagai langkah awal, Noah akan meluncurkan album barunya yang bertajuk Second Chance pada Ra31 Januari 2015 mendatang. Namun, album tersebut bisa dibeli di salah satu gerai retail terbesar di Indonesia mulai 31 Desember 2014.

Dalam satu tahun ini ada empat album. Diluncurkannya nanti bertahap,” kata Direktur Musica Studio, Indrawati Widjaja saat ditemui CNN Indonesia di kawasan Mampang, Selasa (30/12).

“Total nanti ada 41 lagu. Jadi masing-masing album akan ada 10-12 lagu,” tambah dia.

Noah Green Hero dan tur dunia adalah Project Noah di Tahun 2015, “Inspirasi awalnya juga dari Sahabat Noah yang beberapa kali mengajak kita dalam gerakan menanam pohon. Rasanya hal ini juga sesuai dengan keinginan kita sekaligus memberikan kesempatan pada bumi untuk jadi lebih baik,” kata Ariel dalam siaran persnya.

Selain aksi hijau, Noah juga punya rencana besar setelah meluncurkan album Second Chance. Mereka akan menggelar tur dunia yang akan dimulai pada 22 Maret 2015 di Hongkong. Beberapa kota yang sudah masuk daftar tur mereka antara lain, Los Angeles, San Fransisco, New York, London, Amsterdam, Taiwan, Melbourne, dan akan ditutup dengan sebuah konser di kota Bandung.

Noah Green Hero merupakan sebuah gerakan yang dinilai menggabungkan dua keinginan terbesar Noah. Pertama adalah keinginan untuk punya program dengan Sahabat Noah dan yang kedua adalah keinginan untuk berbuat sesuatu untuk bumi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*