Cherrybelle Dalam Bentuk Animasi

SK-TVtmxSapujagat.com – Serial Adit Sopo Jarwo adalah serial animasi buatan MD Animation dan disebut sebagai serial animasi terbesar asli dibuat Indonesia. Serial yang telah tayang sejak 2012 tersebut mengambil kisah kehidupan sehari-hari Adit, Sopo, dan Jarwo beserta teman-temannya di sebuah desa.

Serial ini sendiri pernah masuk menjadi nominasi Piala Citra 2014 kategori Film Animasi Terbaik.

Cherrybelle baru saja digandeng oleh serial animasi buatan Indonesia, Adit Sopo Jarwo. Film animasi ini akan dirilis perdana pada tahun baru nanti.

“Wow bagus banget!” Teriak semua kompak setelah menonton episode jadi mereka dalam bentuk animasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat (30/12). “Lagu Cherrybelle dibuat dengan sangat megah dan bagus,” tambah Gigi, salah satu personelnya.

Dalam pembuatan karakter Chibi, Angel mengaku, Cherrybelle sebenarnya memiliki versi animasi sendiri untuk game, souvenir, dan lainnya. Namun untuk khusus untuk serial ini, mereka dibuat ulang dengan versi tiga dimensi dengan karakter asli masing-masing personel Chibi. Tak lupa, karakter ini dibuat lengkap dengan tarian dan gaya centil mereka.

Cherrybelle pun tidak menolak apabila pihak animator berminat untuk menjadikan serial Cherrybelle dalam bentuk animasi. Kehadiran animasi Cherrybelle akan semakin memperpanjang bukti eksistensi grup yang pernah ditinggal tiga personelnya ini.

Gigi menjelaskan bahwa awalnya mereka hanya digambar dalam bentuk sketsa dan diminta mengisi suara. Sisanya, mereka tidak mengetahui dengan rinci, dan langsung menemukan hasil yang membuat mereka semua terpukau.

“Kayaknya ini serial animasi terbaik yang pernah aku tonton,” ujar Novi. “Ini tidak kalah dengan serial dari luar, pokoknya maju terus animasi Indonesia,” tambah Steffy.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*