Ancelotti Tetap Sumringah Saat Madrid Kalah

0

Sapujagat.com – Rangkaian 22 kemenangan beruntun Madrid putus saat berhadapan dengan AC Milan dalam laga persahabatan yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Merotasi skuat terbaiknya di kedua babak, Madrid tunduk dengan skor 2-4.

Pelatih asal Italia itu menyanjung penampilan Milan yang diakuinya lebih baik dari performa Cristiano Ronaldo dkk. Secara keseluruhan Ancelotti menyebut kekalahan tersebut sama sekali tak berpengaruh terhadap musim hebat Los Merengues.

“Milan bermain dengan baik, kami tidak. Tapi Anda tidak bisa mengatakan kalau hasil laga ini akan mempengaruhi apa yang kami raih di sepanjang tahun ini. Dan setelah liburan kami memang butuh pertandingan seperti ini untuk bersiap menghadapi hari Minggu. Kami gembira, sudah menuntaskan tahun yang fantastis,” ucap Carletto di Marca yang di kutip dari DetikSport.

Meski gagal melanjutkan rangkaian kemenangan dan harus menutup tahun dengan kekalahan, Ancelotti santai saja dengan hasil 2-4 tersebut. Madrid disebut sang pelatih butuh laga seperti itu setelah menjalani liburan lebih dari satu pekan.

“Setelah sepekan menjalani liburan kami membutuhkan pertandingan seperti ini. Kekalahan ini tidak membuat siapapun kecewa dan secara teknik tim ini tampil bagus. Sekarang kami harus istirahat dan bersiap untuk pertandingan menghadapi Valencia (di Liga Spanyol),” ungkap Ancelotti.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*