Ahok Berpendapat Garuda Belum Sama Dengan Elang, 1 Dollar Sama Dengan 12 Ribu Rupiah

satpol-pp-sewakan-motor-ahok-bakal-pecat-kepala-pengelola-monasSapujagat.com – di Taman Monas Jakarta, Selasa (30/12) Ahok menilai semangat para pendiri bangsa itu harus diteruskan oleh generasi muda sekarang. Generasi muda harus mampu membuat ekonomi Indonesia maju seperti negara-negara lain.

“Kita harus melahirkan generasi berikutnya yang kira-kira bikin satu dollar mendekati satu rupiah. (Satu) dolar (sama dengan)12 ribu rupiah itu, gagal negara kita sebetulnya, cita-cita Garuda belum sama dengan Elang,” terang dia

ubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menduga pendiri bangsa merancang lambang burung Garuda sebagai bentuk perlawanan dari lambang burung Elang milik Amerika Serikat. Maka dari itu rakyat Indonesia harus bangga dengan Garuda Pancasila.

“Saya yakin pemimpin negara ini merancang gambar burung Garuda Pancasila itu untuk menyaingi burung elangnya Amerika. Maka kita pegang baik perisai Pancasila dan bhineka tunggal ika,” kata Ahok di Taman Monas Jakarta, Selasa (30/12).

“Kalau mau menyelesaikan sebuah masalah, cari solusi maka cari akar masalahnya. Akar masalah bangsa kita hari in adalah korupsi, akar semua persoalan kita adalah korupsi dan cinta uang ini,” pungkas dia dikutip dari Merdeka.com.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*