Podolski : Pemindahan saya ke Inter ? itu hanya Rumor

1414070090305_Image_galleryImage_epa04458609_Arsenal_s_Luk

Masa depan Podolski bersama The Gunners memang belum jelas. Ia merasa sudah tidak betah lagi hanya menjadi pemain cadangan di klubnya saat ini. Podolksi belum lama ini menyatakan sudah siap membuka proses negosiasi dengan manajemen klub untuk membicarakan masa depannya.
Kabarnya kubu Nerazzuri berniat meminjam pemain asal Jerman itu begitu bursa transfer musim dingin dibuka. Namun Podolksi tak mau larut terlalu dalam mengenai spekulasi yang mengaitkan namanya dengan Inter.

Penyerang Arsenal Lukas Podolski menanggapi dengan santai saat namanya terus diberitakan akan pindah ke Inter Milan pada bulan Januari nanti. Podolski masih menganggap hal tersebut hanyalah sebatas rumor belaka.

Pasalnya sampai sejauh ini masih belum terjadi kesepakatan secara resmi antara dirinya dengan klub asal Italia itu. Apalagi Podolski masih terikat kontrak di Emirates Stadium sampai tahun 2016.

“Saya menuju Inter? Sampai sejauh ini masih sebatas rumor saja. Faktanya saya masih punya kontrak dengan Arsenal sampai 2016,” ungkap Podolski kepada fcinternews.it

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*