Resep Kentang Ini Dapat Hilangkan Stretch Marks

stretch-marks-dengan-kentangStrech Mark adalah masalah kulit yang terjadi karena peregangan kulit yang melebihi dari batas elastisnya sehingga muncul guratan putih pada permukaan Kulit umumnya banyak terjadi pada wanita,Wanita memang selalu saja punya banyak hal untuk dibahas, apalagi mengenai kulit. Siapa yang tidak mau memiliki kulit cantik mulut tanpa cela? Itu adalah harapan semua wanita. Namun seringkali kulit mengalami berbagai masalah yang membuat Anda pusing, salah satunya adalah stretch mark.

Timbulnya garis menonjol kegelapan ini sangat bisa mengurangi percaya diri seseorang, dan seringkali terjadi pada wanita hamil. Jika Anda ingin sekali menghilangkan bekas stretch mark ini, Anda bisa mencoba resep dari stylecraze.com berikut ini, Ladies.

Minyak Jarak dan Kentang
Resep ini luar biasa digunakan untuk pengobatan menyingkirkan stretch mark. Caranya, haluskan kentang dan ambil airnya saja. Campur sari kentang dengan minyak jarak dan dinginkan di dalam kulkas selama beberapa jam. Anda bisa mencampurkannya dengan perbandingan 1:1 atau 1:2 lebih banyak untuk minyak jarak.

Cukup oles merata pada bagian stretch mark dan biarkan semalaman atau paling tidak 30 menit. Cuci dengan air hangat. Campuran ini sangat baik memberikan elastisitas kulit, meningkatkan tekstur kulit dan melembabkan secara alami dan menyerap cepat ke dalam kulit. Antioksidan dalam minyak jarak dan kentang juga sangat baik dalam memperbaiki kulit dan mengembalikan ke bentuk semua.

Jadi, bisa diterapkan mulai sekarang ya Ladies. Tentu saja harus rutin diterapkan agar bisa mendapat hasil yang diinginkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*