Mauricio Pochettino : Tottenham akan habis-habisan hadapi Man.utd di laga Boxing Day

B5zJSIvIMAAOpee

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menuntut timnya tampil berani saat menghadapi Manchester United, Minggu (28/12) malam WIB. Pochettino sengaja mengatakan itu mengingat Red Devils mulai bangkit usai menjalani awal musim yang buruk.

“Kami butuh mentalitas seperti baja untuk melawan MU. Kami harus berani, berjuang di setiap aksi, dan berusaha main lebih baik dari mereka. MU dalam momen yang sangat bagus. Kami harus cerdas untuk memenangkan laga,” ungkap Pochettino.

Eks pelatih Southampton itu menambahkan, “Ini akan menjadi atmosfer luar biasa. Hari ini semua keluarga akan menikmati laga. Tapi, di hadapan kami  ada tim sangat bagus. Kami ingin memberikan fans tiga poin,” Pungkasnya.

MU memang sedang on fire. Tapi hal serupa juga sedang dialami The Lilywhites. Total, tiga kemenangan mereka raih dalam tiga laga terakhir.

Meski begitu, The Lilywhites masih berkocol di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini dengan mengemas 27 poin. Mereka terpaut lima poin dari Red Devils yang berada di posisi ketiga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*