Manchester City siap bajak Mandzukic dengan mahar 42 juta Euro

Atletico-Madrid-striker-Mario-Mandzukic-has-revealed-he-rejected-a-potential-move-to-the-English-Premier-League-in-favour-of-joining-the-La-Liga-champions.

Manchester City sendiri memang tengah mengalami  krisis penyerang. Praktis Manuel Pellegrini harus mengandalkan pemain muda Jose Pozo dan gelandang James Milner sebagai tukang gedor sementara.

Berdasarkan kabar yang dihembuskan oleh salah satu stasiun radio Spanyol, Copa, Manchester City dikabarkan sudah menyodorkan 42 juta Euro kepada Atletico Madrid guna mendapatkan Mario Mandzukic.

Sebagai seorang target man, Mandzukic dipercaya mampu memberikan dimensi baru dalam penyerangan The Citizens. Perekrutan eks Bayern Munich tersebut juga bisa memperkuat tim jelang duel kontra Chelsea di awal tahun depan.

Mandzukic yang digadang-gadang bakal melanjutkan kegemilangan para mantan striker Atletico Madrid sendiri tampil kurang greget sejauh ini. Dari separuh musim yang sudah berjalan, penyerang asal Kroasia itu baru menyarangkan 11 gol dari total 21 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*