Kabar Dari BBM Menyebutkan Pesawat AirAsia Selamat di Belitung Timur, HOAX Atau Nyata ?

Pesawat-Air-Asia

Sapujagat.com – Pesawat yang diterbangkan Kapten Irianto tersebut sebelumnya take off pukul 05.20 WIB.  Namun beberapa saat kemudian pesawat jenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC hilang kontak.

Secercah harapan muncul. Salah satu keluarga penumpang AirAsia yang lost contact sedikit lega. Sebuah pesan dari kawannya mengabarkan jika seluruh penumpang selamat.

Pesan BBM  dari Tjatur Julianto dengan bunyi #Perairan belitung timur. Puji Tuhan semua selamat. Good job Mr pilot Iriyanto jempol dua kali.

Salah seorang teman mereka Harun Tan menjawab  Beneran, temenku yg buka travel itu jg dapat kabar dari penumpangnya langsung. Semua Selamat

145352_bbm

GM PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Trikora Harjo. “Saya sudah kontak Dandim Bangka Belitung Pak Martin. Untuk memastikannya anggota Kodim di sana masih menuju ke lokasinya. Tapi ini masih dugaan, karena ada laporan seperti itu,” kata Trikora kepada wartawan di Crisis Centre AirAsia di T2 Juanda, Minggu (28/12/2014).

Sementara itu, salah satu keluarga penumpang pesawat bernama Martinus Djomy, Intan mengatakan jika ia menerima informasi dari salah satu penumpang pesawat yang disampaikan oleh rekannya melalu Blackberry Massenger (BBM).

Guna memastikan kabar tersebut, Menpora Imam Nahrawi yang kebetulan hadir di Posko Informasi Crisis Centre Terminal 2 Bandara Juanda menyatakan akan menindaklanjuti informasi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*